TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu ortuseight pada mahasiswa Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen sepatu ortuseight yaitu mahasiswa Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: citra merek, kualitas produk dan persepsi harga. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Citra Merek (brand image) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga (price perception) tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. TI - PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORTUSEIGHT PADA MAHASISWA YOGYAKARTA Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5161 A1 - 11170194, Jeprianto Mambua AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5161/ KW - Citra merek KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Keputusan pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 56 ER -