eprintid: 5157 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/57 datestamp: 2021-04-09 01:39:54 lastmod: 2021-04-09 01:39:54 status_changed: 2021-04-09 01:39:54 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170167, Tomi Berajan creators_id: Tommyberajan@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi, Persepsi harga, Kualitas layanan, Kepercayaan konsumen, Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial dari variabel Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapatkan secara langsung dari hasil kuesioner responden Grab Food dan data sekunder yang didapatkan dari penelitian terdahulu, berupa jurnal, buku, teori para ahli, dan website pendukung yang berkaitan dengan riset. Kemudian populasi dari penelitian ini merupakan 115 responden konsumen Grab Food di Yogyakarta yang di dapatkan melalui metode sampel non probabilty sampling dengan teknik purposive random sampling. Dalam hal pengambilan data sampel, dilakukan melalui metode survei dengan cara memberikan kuesioner berbasis Google Form kepada responden. Kemudian peneliti menggunakan aplikasi SPSS Versi 21 untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi (Rxv2). Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta secara simultan maupun parsial. Maka, dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini dapat diterima. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 110 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170167, Tomi Berajan (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5157/1/11170167_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5157/2/11170167_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf