TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial dari variabel Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapatkan secara langsung dari hasil kuesioner responden Grab Food dan data sekunder yang didapatkan dari penelitian terdahulu, berupa jurnal, buku, teori para ahli, dan website pendukung yang berkaitan dengan riset. Kemudian populasi dari penelitian ini merupakan 115 responden konsumen Grab Food di Yogyakarta yang di dapatkan melalui metode sampel non probabilty sampling dengan teknik purposive random sampling. Dalam hal pengambilan data sampel, dilakukan melalui metode survei dengan cara memberikan kuesioner berbasis Google Form kepada responden. Kemudian peneliti menggunakan aplikasi SPSS Versi 21 untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi (Rxv2). Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta secara simultan maupun parsial. Maka, dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini dapat diterima. AV - restricted A1 - 11170167, Tomi Berajan TI - ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA ID - katalog5157 Y1 - 2021/02/13/ M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5157/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Promosi KW - Persepsi harga KW - Kualitas layanan KW - Kepercayaan konsumen KW - Kepuasan konsumen EP - 110 ER -