eprintid: 5135 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/35 datestamp: 2021-04-08 02:42:24 lastmod: 2021-04-08 02:42:24 status_changed: 2021-04-08 02:42:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160149, Cindy Sinthya Sangian creators_id: csangian30@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato. Penelitian merupakan penelitian survei. Terhadap konsumen Cofeegato dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 4,207; signifikansi 0,000<0,05); (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,466; signifikansi 0,015<0,05); (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,841; signifikansi 0,005<0,05); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato (F hitung = 16,102; signifikansi 0,000<0,05). date: 2021-02-13 date_type: published pages: 82 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160149, Cindy Sinthya Sangian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5135/1/11160149_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5135/2/11160149_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf