TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato. Penelitian merupakan penelitian survei. Terhadap konsumen Cofeegato dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 4,207; signifikansi 0,000<0,05); (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,466; signifikansi 0,015<0,05); (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,841; signifikansi 0,005<0,05); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato (F hitung = 16,102; signifikansi 0,000<0,05). AV - restricted A1 - 11160149, Cindy Sinthya Sangian Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5135 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5135/ KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Keputusan pembelian M1 - skripsi EP - 82 ER -