@phdthesis{katalog5135, year = {2021}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, author = {Cindy Sinthya Sangian 11160149}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO}, month = {February}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato. Penelitian merupakan penelitian survei. Terhadap konsumen Cofeegato dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 4,207; signifikansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05); (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,466; signifikansi 0,015{\ensuremath{<}}0,05); (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,841; signifikansi 0,005{\ensuremath{<}}0,05); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato (F hitung = 16,102; signifikansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05).}, keywords = {Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/5135/} }