<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \r\nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan,\r\nkualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Restoran Cepat Saji McDonald’s Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen McDonald’s. Penentuan sampel menggunakan metode non probality sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah membeli produk\r\nMcDonald’s dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (Rxviii2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian , yaitu uji validitas, uji reabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan\r\npersepsi harga berpengaruh sebesar 48,2% terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebanyak 51,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Lucia Nurbani"^^ . "Kartika"^^ . "Lucia Nurbani Kartika"^^ . . "Santi Feronika Situmorang"^^ . "11160146"^^ . "Santi Feronika Situmorang 11160146"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \r\nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160146_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \r\nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \r\nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \r\nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5133 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA \nPELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S : STUDI KASUS MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .