eprintid: 5131 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/31 datestamp: 2021-04-08 02:34:41 lastmod: 2021-04-08 02:34:41 status_changed: 2021-04-08 02:34:41 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160137, Abraham Umbu Karugu Danguwali creators_id: bramdanguwaly@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION OLEH KONSUMEN PARKSON HARTONO MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Suasana toko, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion oleh konsumen pada Parkson Hartono Mall Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Parkson Hartono Mall Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R142), uji F dan uji t. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi harga, kualitas produk dan suasana toko sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 57,6% menunjukkan bahwa 57,6% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 42,4% persen dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variable persepsi harga, kualitas produk dan suasana toko terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa ketiga variabel independen tersebut di atas secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap variable dependen yaitu keputusan pembelian. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 59 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160137, Abraham Umbu Karugu Danguwali (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION OLEH KONSUMEN PARKSON HARTONO MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5131/1/11160137_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5131/2/11160137_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf