eprintid: 5129 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/29 datestamp: 2021-04-08 02:30:22 lastmod: 2021-04-08 02:30:22 status_changed: 2021-04-08 02:30:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160128, Rachdan Muwaffaqwidi creators_id: dadanndon@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA : STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Harga, Promosi, Kualitas layanan, Kepuasan konsumen, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen traveloka di Yogyakarta. Metode analisi data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Variabel dependen yaitu keputusan pembelian sedangkan variabel independen yaitu harga, promosi, kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Secara parsial penelitian ini menunjukan bahwa harga dan promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan nilai signifikansinya melebihi 0,05. Selanjutnya kualitas layanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga dan promosi juga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian di pengaruhi oleh harga, promosi, kualitas layanan dan kepuasan konsumen sebesar 0.572 (57.2%). date: 2021-02-13 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160128, Rachdan Muwaffaqwidi (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA : STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5129/1/11160128_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5129/2/11160128_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf