%0 Thesis %9 Bachelor %A 11160128, Rachdan Muwaffaqwidi %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2021 %F katalog:5129 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Harga, Promosi, Kualitas layanan, Kepuasan konsumen, Keputusan pembelian %P 72 %T PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA : STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/5129/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen traveloka di Yogyakarta. Metode analisi data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Variabel dependen yaitu keputusan pembelian sedangkan variabel independen yaitu harga, promosi, kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Secara parsial penelitian ini menunjukan bahwa harga dan promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan nilai signifikansinya melebihi 0,05. Selanjutnya kualitas layanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga dan promosi juga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian di pengaruhi oleh harga, promosi, kualitas layanan dan kepuasan konsumen sebesar 0.572 (57.2%).