<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \r\nKOTA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Salad.Nyoo pada\r\nsemua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk yang pernah dibeli dan media yang digunakan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh inovasi produk, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo dan variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan inovasi produk, persepsi harga dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,786 yang\r\nberarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 78,6% oleh variabel independen yaitu inovasi produk, persepsi harga dan promosi. Sedangkan sisanya 21,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Lidwina Selvia"^^ . "11160119"^^ . "Lidwina Selvia 11160119"^^ . . "Lucia Nurbani"^^ . "Kartika"^^ . "Lucia Nurbani Kartika"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \r\nKOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160119_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \r\nKOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5123 \n\nANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN \nPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI \nKOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .