@phdthesis{katalog5123, year = {2021}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, title = {ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD.NYOO DI KOTA YOGYAKARTA}, month = {February}, author = {Lidwina Selvia 11160119}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/5123/}, keywords = {Inovasi produk, Persepsi harga, Promosi, Keputusan pembelian}, abstract = {Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Salad.Nyoo pada semua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk yang pernah dibeli dan media yang digunakan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh inovasi produk, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo dan variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Salad.Nyoo. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan inovasi produk, persepsi harga dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,786 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 78,6\% oleh variabel independen yaitu inovasi produk, persepsi harga dan promosi. Sedangkan sisanya 21,4\% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.} }