TY - THES N2 - Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi harga, fasilitas, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 pengunjung yang datang di CGV Hartono Mall pada semua golongan jenis kelamin, daerah tempat tinggal, usia, Pendidikan terakhir, pekerjaan, banyak berkunjung, pendapatan per bulan dan rekan berkunjungnya. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Maka dari itu, dalam mengelola CGV* Cinemas Hartono Mall perlu memperhatikan persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan demi meningkatkan kepuasan konsumen, Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,648 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 64,8% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, fasilitas, dan kualitas layanan. Sedangkan sisanya 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5122 TI - PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA A1 - 11160115, Jeny Melinda AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5122/ KW - Persepsi harga KW - Fasilitas KW - kualitas layanan KW - Kepuasan konsumen M1 - skripsi EP - 105 ER -