<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi harga, fasilitas, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 pengunjung yang datang di CGV Hartono Mall pada semua golongan jenis kelamin, daerah tempat tinggal, usia,\r\nPendidikan terakhir, pekerjaan, banyak berkunjung, pendapatan per bulan dan rekan berkunjungnya. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan harga berpengaruh secara signifikan terhadap\r\nkepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Maka dari itu, dalam mengelola CGV* Cinemas Hartono Mall perlu memperhatikan persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan demi meningkatkan kepuasan konsumen, Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,648 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 64,8% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, fasilitas, dan\r\nkualitas layanan. Sedangkan sisanya 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Jeny Melinda"^^ . "11160115"^^ . "Jeny Melinda 11160115"^^ . . "Lucia Nurbani"^^ . "Kartika"^^ . "Lucia Nurbani Kartika"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160115_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5122 \n\nPERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .