eprintid: 5120 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/20 datestamp: 2021-04-05 03:22:57 lastmod: 2021-04-05 03:22:57 status_changed: 2021-04-05 03:22:57 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160111, Patrick Gabriel Valentino creators_id: patrickgabriellv@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Store atmosphere, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Homwok Sutomo. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere, sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160111, Patrick Gabriel Valentino (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5120/1/11160111_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5120/2/11160111_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf