TY - THES KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Store atmosphere KW - Keputusan pembelian M1 - skripsi ID - katalog5120 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO AV - restricted EP - 67 Y1 - 2021/02/13/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5120/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Homwok Sutomo. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere, sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. A1 - 11160111, Patrick Gabriel Valentino ER -