relation: https://katalog.ukdw.ac.id/5120/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO creator: 11160111, Patrick Gabriel Valentino subject: HB Teori Ekonomi description: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Homwok Sutomo. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere, sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2021-02-13 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5120/1/11160111_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5120/2/11160111_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11160111, Patrick Gabriel Valentino (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.