eprintid: 5119 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/19 datestamp: 2021-04-05 03:21:50 lastmod: 2021-04-05 03:21:50 status_changed: 2021-04-05 03:21:50 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160110, Angelina Novitasari creators_id: angelnovithasary@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PODUK CHARLES & KEITH ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat keputusan pembelian terhadap Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Hrga produk Charles & Keith. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi tak lain adalah para pengguna produk Charles & Keith daerah D.I Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukan bahwa : a. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160110, Angelina Novitasari (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PODUK CHARLES & KEITH. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5119/1/11160110_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5119/2/11160110_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf