TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat keputusan pembelian terhadap Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Hrga produk Charles & Keith. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi tak lain adalah para pengguna produk Charles & Keith daerah D.I Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukan bahwa : a. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PODUK CHARLES & KEITH PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Citra merek KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Keputusan pembelian UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5119/ EP - 72 A1 - 11160110, Angelina Novitasari AV - restricted Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5119 M1 - skripsi ER -