TY - THES EP - 53 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5117/ KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Suasana KW - Kepuasan konsumen PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5117 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NEST COFFEE AND DONUTS YOGYAKARTA AV - restricted A1 - 11160103, Kurnia Krismarandtika Pratama N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Persepsi Harga, dan Suasana terhadap Kepuasan Konsumen di Nest Coffee & Donuts Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga, dan suasana sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Nest Coffee & Donuts Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah Nest Coffee & Donuts Yogyakarta dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa kualitas produk dan suasana terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan suasana berpengaruh sebesar 71,5% terhadap kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebanyak 28,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. ER -