eprintid: 5103 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/03 datestamp: 2021-04-05 03:01:18 lastmod: 2021-04-05 03:01:18 status_changed: 2021-04-05 03:01:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160089, Teteg Samgar Bagaskara creators_id: samgarteteg@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Iklan, Keputusan pembelian smartphone Samsung abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah para pengguna smartphone Samsung yang berada di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convenience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah kualitas produk, persepsi harga, dan iklan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan ikan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara umum variabel kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh sebesar 51,9% dan sisanya 48,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160089, Teteg Samgar Bagaskara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5103/1/11160089_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5103/2/11160089_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf