<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada layanan Grab Food di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan survei, yaitu kuesioner yang terstruktur yang diberikan kepada responden yang dirancang untuk mendapatkan informasi yang spesifik dengan pernyataan. Penelitian ini menggunakan tekhnik penentuan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu non probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nkonsumen pada layanan Grab Food. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang sedang dan pernah menggunakan aplikasi Grab Food di Kota Yogyakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi penjualan sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil uji koefisien determinan (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi penjualan sebesar 63,8% sedangkan sisanya 36,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, misalnya Citra Merek."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Marissa Christina Edward"^^ . "11160088"^^ . "Marissa Christina Edward 11160088"^^ . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160088_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5102 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GRAB FOOD DI KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .