eprintid: 5101 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/01 datestamp: 2021-04-05 02:57:40 lastmod: 2021-04-05 02:57:40 status_changed: 2021-04-05 02:57:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160085, Oktovianus Ta’dung creators_id: oktavianus141@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BTN CABANG YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan nasabah abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BTN Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah survei dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah di Bank BTN cabang Yogyakarta. Variabel penelitian terdiri atas 5 variabel independent yaitu : Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Empati, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan nasabah. Sampel sebanyak 100 orang nasabah. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Data dianalisis menggunakan metoda regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil penelitian menunjukan bahwa Uji koefisien determinasi (R) dengan hasil .897 (89,7%). Hasil uji t menunjukan bahwa variabel Kehandalan (Reliability), dan Jaminan (Assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel Bukti Fisik (Tangible), Daya Tanggap (Responsivness) dan Empati (Empathy) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160085, Oktovianus Ta’dung (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BTN CABANG YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5101/1/11160085_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5101/2/11160085_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf