<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Ohara di Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah penelitian empiris. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Rumah Makan Ohara. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Rumah Makan Ohara yang datang. Variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas makanan dan fasilitas, variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan\r\npelanggan dengan sampel sebanyak 100 pelanggan yang datang. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik Accidental Sampling. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan uji hipotetis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Uji koefisien determinasi (rxvii2)\r\ndengan hasil .820 (82%) sedangkan .180 (18%) dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga, promosi dan kemudahan. Hasil uji-t menunjukkan bahwa variabel kualitas makanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan pelanggan."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi Sisnuhadi"^^ . . "Maria Anastasia Rasubala Rontos"^^ . "11160084"^^ . "Maria Anastasia Rasubala Rontos 11160084"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO (Text)"^^ . . . "11160084_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5100 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN OHARA DI KOTA GORONTALO\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .