eprintid: 5099 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/99 datestamp: 2021-04-05 02:54:50 lastmod: 2021-04-05 02:54:50 status_changed: 2021-04-05 02:54:50 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160081, Robert Lee Marvin Sumartono creators_id: robetlee22@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UNIQLO : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Kualitas produk, Harga, Promosi, Minat pembelian, Produk Uniqlo abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap minat pembelian produk uniqlo (studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Variabel Dependen dan Independen sangat berkaitan erat dan dibutuhkan dalam penelitian ini, variabel dependen merupakan minat pembelian, sedangkan variabel independen mencakup pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga. Hasil penelitian ini telah diuji dengan teknik regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan citra merek, kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk uniqlo oleh mahasiswa di Yogyakarta. Secara keseluruhan pengujian, peneliti mendapatkan hasil bahwa uji regresi dinyatakan signifikan dan valid dengan hasil 0,005. Adapun minat pembelian dipengaruhi oleh pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga sebesar 66,8%. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 43 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160081, Robert Lee Marvin Sumartono (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UNIQLO : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5099/1/11160081_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5099/2/11160081_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf