TY - THES Y1 - 2021/02/13/ TI - PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UNIQLO : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5099/ EP - 43 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap minat pembelian produk uniqlo (studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Variabel Dependen dan Independen sangat berkaitan erat dan dibutuhkan dalam penelitian ini, variabel dependen merupakan minat pembelian, sedangkan variabel independen mencakup pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga. Hasil penelitian ini telah diuji dengan teknik regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan citra merek, kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk uniqlo oleh mahasiswa di Yogyakarta. Secara keseluruhan pengujian, peneliti mendapatkan hasil bahwa uji regresi dinyatakan signifikan dan valid dengan hasil 0,005. Adapun minat pembelian dipengaruhi oleh pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga sebesar 66,8%. ID - katalog5099 M1 - skripsi KW - Citra merek KW - Kualitas produk KW - Harga KW - Promosi KW - Minat pembelian KW - Produk Uniqlo AV - restricted A1 - 11160081, Robert Lee Marvin Sumartono PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -