eprintid: 5095 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/95 datestamp: 2021-03-30 07:34:46 lastmod: 2021-03-30 07:34:46 status_changed: 2021-03-30 07:34:46 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160071, Emilya Artanti creators_id: emilyaartanti@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA UMBUL PONGGOK – KLATEN ispublished: pub subjects: GV subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas layanan, Persepsi harga, Fasilitas wisata, Kepuasan pengunjung Umbul Ponggok Klaten abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan fasilitas wisata terhadap kepuasan pengunjung objek wisata Umbul Ponggok Klaten. Responden dari penelitian ini merupakan masyarakat yang pernah mengunjungi Umbul Ponggok Klaten dalam satu tahun terakhir. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih melalui teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilannya menggunakan Incidental Sampling. Jumlah responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas layanan, persepsi harga, dan fasilitas wisata. Sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pengunjung. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas layanan, persepsi harga, dan fasilitas wisata berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara umum variabel kualitas layanan, persepsi harga, dan fasilitas wisata berpengaruh sebesar 49% dan sisanya 51% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 70 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160071, Emilya Artanti (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA UMBUL PONGGOK – KLATEN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5095/1/11160071_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5095/2/11160071_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf