TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bakpia Kurnia Sari Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah pengunjung Bakpia Kurnia Sari Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Begitu juga dengan Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan, Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian ini telah diuji dengan teknik regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bakpia Kurnia Sari di Yogyakarta. Secara keseluruhan pengujian, peneliti mendapatkan hasil bahwa uji regresi dinyatakan signifikan dan valid dengan hasil 0,005. Adapun Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan sebesar 54, 9%. A1 - 11160070, Gregorius Stevie Pramudita AV - restricted TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKPIA KURNIA SARI YOGYAKARTA Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5094 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5094/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas produk KW - Lokasi KW - Pelayanan KW - Kepuasan konsumen EP - 57 ER -