TY - THES TI - PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI : STUDI KASUS PADA KONSUMEN SNACK RADO DI PURWOKERTO Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5092 A1 - 11160067, Daniel Setiawan AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli studi pada konsumen Snack Rado di Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen Snack Rado di Purwokerto. Ukuran sampel terdiri dari 100 responden. Teknik pemilihan sampel adalah purposive sampling. Untuk metode analisis yang ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat digunakan pada penelitian kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah kemasan, persepsi harga, dan kualitas produk sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa kemasan, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara umum variabel kemasan, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh sebesar 67,9% dan sisanya 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. EP - 50 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5092/ KW - Kemasan KW - Persepsi harga KW - Kualitas produk KW - Minat beli ER -