<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \r\nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini membahas mengenai tempat wisata Kebun Binatang\r\nGembira Loka. Alasan penulis memilih ini adalah untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi terhadap tingkat kepuasan pengunjung. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah “ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung di Kebun Binatang Gembira Loka”. Penelitian ini menguji pengaruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi terhadap\r\nkepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable independen terhadap kepuasan pengunjung. \r\nPenelitian ini dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan pengunjung di Kebun Binatang Gembira Loka yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2),dan uji t (parsial). Analisis kualitatif merupakan interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukkan angka 0,000 dan promosi dengan angka 0,010 berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui uji t, sedangkan variabel faslilitas dengan angka 0,170 tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Egga Putra Kristian"^^ . "11160049"^^ . "Egga Putra Kristian 11160049"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \r\nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160049_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \r\nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \r\nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \r\nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5081 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI \nKEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI DAERAH ISTIMEWA \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .