eprintid: 5075 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/75 datestamp: 2021-03-29 01:20:01 lastmod: 2021-03-29 01:20:01 status_changed: 2021-03-29 01:20:01 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160026, Mathias Arnold Lorwens creators_id: mathiasarnoldlorwens25@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEDUH CAFÉ YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Suasana café, Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan suasana café terhadap kepuasan konsumen pada Teduh Café Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk persepsi harga, dan suasana café sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada teduh Café Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probality sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah atau sedang berkunjung di Teduh Café Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Hasil dari: analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien determinasi (R2) sebesar 0,564 (56,4%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,564 (56,4%) dan variabel independen 43,6% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Produk (quality product) Tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Teduh Café Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Persepsi Harga (price perception) Berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Teduh Café Yogyakarta secara parsial, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Suasana café (café atmosphere) Berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Teduh Café Yogyakarta secara parsial, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160026, Mathias Arnold Lorwens (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEDUH CAFÉ YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5075/1/11160026_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5075/2/11160026_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf