TY - THES N2 - Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian Torabika Cappucino. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Torabika Cappucino pada semua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, alasan membeli produk tersebut. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh celebrity endorser dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Torabika Cappucino dan variabel celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Torabika Cappucino Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan celebrity endorser dan brand image untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,728 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 72,8% oleh variabel independen yaitu celebrity endorser dan brand image. Sedangkan sisanya 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. AV - restricted A1 - 11160018, Andre Taribuka Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5072 TI - PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TORABIKA CAPPUCINO UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5072/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Celebrity endorser KW - Brand image KW - Keputusan pembelian M1 - skripsi EP - 53 ER -