eprintid: 5071 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/71 datestamp: 2021-03-29 01:16:04 lastmod: 2021-03-29 01:16:04 status_changed: 2021-03-29 01:16:04 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160011, Defiyanto Pabidang creators_id: devipabidang@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Eti corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UNIQLO HARTONO MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Gaya hidup, Citra merek, Kualitas produk, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Uniqlo Mall Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode non-probability accidental sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengunjung di Uniqlo Hartono Mall Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Gaya hidup (lifestyle) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo Hartono Mall secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Citra merek (brand image) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo Hartono Mall secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas produk (produk quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo Hartono Mall secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Sedangkan dari hasil uji f menunjukkan bahwa nilai probabilitas dalam penelitian ini sebesar 0,000 maka 0,000 < 0,05 hal tersebut menunjukkan bahwa Ho ditolak atau Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk secara stimulan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo Hartono Mall Yogyakarta. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160011, Defiyanto Pabidang (2021) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UNIQLO HARTONO MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5071/1/11160011_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5071/2/11160011_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf