eprintid: 5070 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/70 datestamp: 2021-03-29 01:14:48 lastmod: 2021-03-29 01:14:48 status_changed: 2021-03-29 01:14:48 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160008, Frendy Pratama creators_id: frendypratama012@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS : STUDI PADA MAHASISWA/I DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Compass (studi pada mahasiswa/i di Yogyakarta). Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-21. Variabel dependen yaitu purchase decision sedangkan variabel independen yaitu promosi, persepsi haga, dan kualitas produk. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan nilai signifikan melebihi 0,05. Selanjutnya persepsi harga secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu juga dengan kualitas produk, Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk sebesar 0,313 (31,3%). date: 2021-02-13 date_type: published pages: 84 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160008, Frendy Pratama (2021) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS : STUDI PADA MAHASISWA/I DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5070/1/11160008_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5070/2/11160008_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf