@phdthesis{katalog5070, year = {2021}, author = {Frendy Pratama 11160008}, month = {February}, title = {PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS : STUDI PADA MAHASISWA/I DI YOGYAKARTA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, keywords = {Promosi, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/5070/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Compass (studi pada mahasiswa/i di Yogyakarta). Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-21. Variabel dependen yaitu purchase decision sedangkan variabel independen yaitu promosi, persepsi haga, dan kualitas produk. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan nilai signifikan melebihi 0,05. Selanjutnya persepsi harga secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu juga dengan kualitas produk, Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk sebesar 0,313 (31,3\%).} }