eprintid: 5067 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/67 datestamp: 2021-03-25 03:09:58 lastmod: 2021-03-25 03:09:58 status_changed: 2021-03-25 03:09:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150118, Fernando Christian Boga creators_id: nandobongga@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Eti corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEPSODENT DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: public keywords: Iklan, Citra merek, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent (2) pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data dengan metode survey. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh sejumlah 100 orang masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang telah diuji melalui SPSS validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variabel dependen yaitu keputusan Pembelian sedangkan variabel independen yaitu Iklan dan Citra Merek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian, citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian. Secara simultan, iklan dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian. Adapun keputusan Pembelian dipengaruhi oleh iklan dan citra merek sebesar 70,5%. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150118, Fernando Christian Boga (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEPSODENT DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5067/1/11150118_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5067/2/11150118_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf