%D 2021 %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable citra merek, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,765 yang berarti variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta sebesar 76,5% dan sisanya 23,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. %L katalog5066 %A Melka Aranca 11150091 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Citra merek, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian %T PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA