relation: https://katalog.ukdw.ac.id/5066/ title: PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA creator: 11150091, Melka Aranca subject: HB Teori Ekonomi subject: HE Transportasi dan Komunikasi description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable citra merek, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,765 yang berarti variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta sebesar 76,5% dan sisanya 23,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. date: 2021-02-13 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5066/1/11150091_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5066/2/11150091_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf identifier: 11150091, Melka Aranca (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.