%A Juniery Patabang 11150078 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisi Pengaruh Produk, Persepsi Harga, Suasana Cafe dan Lokasi Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Di Loko Cafe Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Loko Cafe Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data dianalisis digunakan yaitu regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier yang dapat disimpulkan yaitu, Produk (product) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Loko Cafe secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga (price perception) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Loko Cafe secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Suasana cafe (café atmosphere) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Loko Café secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak. Lokasi Cafe (café location) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Loko Café secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. %L katalog5065 %D 2021 %K Produk, Persepsi harga, Suasana café, Lokasi café kepuasan konsumen %T ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFÉ DAN LOKASI CAFÉ TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LOKO CAFÉ YOGYAKARTA