eprintid: 5063 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/63 datestamp: 2021-03-25 03:06:09 lastmod: 2021-03-25 03:06:09 status_changed: 2021-03-25 03:06:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150062, Kiki Monika creators_id: kiki.monika.km@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Eti corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi penjualan, Kualitas pelayanan, Persepsi harga, Kepuasan konsumen abstract: Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1). Variabel promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2). Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3). Variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (4). Variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta dan Variabel Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,755 yang berarti variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta sebesar 75,5% dan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini yaitu seperti kualitas produk, kepercayaan, citra merek dan lain-lain. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 85 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150062, Kiki Monika (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5063/1/11150062_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5063/2/11150062_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf