<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1). Variabel promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2). Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3). Variabel\r\npersepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (4). Variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta dan Variabel Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,755 yang berarti variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Lazada di Yogyakarta sebesar 75,5% dan sisanya sebesar\r\n24,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini yaitu seperti kualitas produk, kepercayaan, citra merek dan lain-lain."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Kiki Monika"^^ . "11150062"^^ . "Kiki Monika 11150062"^^ . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11150062_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5063 \n\nPENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \nBERBELANJA ONLINE MELALUI LAZADA DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .