eprintid: 5062 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/62 datestamp: 2021-03-25 03:04:45 lastmod: 2021-03-25 03:04:45 status_changed: 2021-03-25 03:04:45 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150035, Maslow Josua Nadeak creators_id: josuanadeak007@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Eti corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNLIGHT DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Promosi, Kualitas produk terhadap keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian sabun cair Sunlight (2) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian sabun cair Sunlight (3) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sabun cair Sunlight. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data metode survey. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh sejumlah 100 orang masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang telah diuji melalui SPSS validitas dan reliabilitas. Teknik analisi data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dapat dibuktikan dengan melihat hasil SPSS dengan nilai t hitung sebesar 4,571 dengan nilai tingkat signifikan sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (2) Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dapat dibuktikan dengan melihat hasil SPSS dengan nilai t hitung sebesar 8,702 dengan nilai tingkat signifikan sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dapat dibuktikan dengan melihat hasil SPSS dengan nilai t hitung sebesar 4,638 dengan nilai tingkat signifikan sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (4) Persepsi Harga Promosi Dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil SPSS f hitung sebesar 99,662 dengan nilai tingkat signifikan sebesar 0,000. Nilai R square sebesar variasi variabel dependen adalah sebesar 74,9% menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen adalah sebesar 74,9% dan sisa lainnya dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150035, Maslow Josua Nadeak (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNLIGHT DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5062/1/11150035_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5062/2/11150035_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf