eprintid: 5060 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/60 datestamp: 2021-03-25 01:27:28 lastmod: 2021-03-25 01:27:28 status_changed: 2021-03-25 01:27:28 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140030, Yudi Johanes Anggrek creators_id: Yudisalay@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GATSBY FACE WASH DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Pengaruh kualitas produk, Brand image, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Gatsby Face Wash (2) pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Gatsby Face Wash. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data dengan metode survey. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh sejumlah 100 orang masyarakat Yogyakarta dan sekitar nya. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang telah diuji melalui SPSS validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dapat dibuktikan dengan melihat hasil SPSS dengan nilai t hitung sebesar 2.218 dengan nilai tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6.359 sedangkan nilai signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (3) kualitas produk dan Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil F hitung sebesar 41.706 dengan signifikansi sebesar 0,000. Nilai adjusted R square sebesar 44,9%% menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen adalah sebesar 44,9%, dan sisanya lain nya dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140030, Yudi Johanes Anggrek (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GATSBY FACE WASH DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5060/1/11140030_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5060/2/11140030_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf