eprintid: 5059 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/50/59 datestamp: 2021-03-25 01:26:36 lastmod: 2021-03-25 01:26:36 status_changed: 2021-03-25 01:26:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130081, John Marthen Hehanussa creators_id: lentz397@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE ANTOLOGI COLLABORATIVE SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: NK divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Eksterior, General interior, Interior display. Store layout abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi store atmosphere berpengaruh kepada kepuasan konsumen pada Cafe Antologi Collaborative Space di Daerah Istimewa Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen di Cafe Antologi Collaborative Space. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik purposive sampling. Purposive sampling merupakan pengambilan sampel dari populasi berdasarkan suatu kriteria tertentu. Kriteria pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah orang yang sudah pernah mengunjungi Cafe Antologi Collaborative Space minimal dua kali. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 6,327 +-,157X1 +-,089 X2 +0,150 X3 + 0,273 X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variable interior display yang berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,150 lalu variable store layout berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,273 dan yang berpengaruh negative adalah variable eksterior yang berpengaruh negative terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,-157 lalu variable general interior berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar -,089. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130081, John Marthen Hehanussa (2021) PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE ANTOLOGI COLLABORATIVE SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5059/1/11130081_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5059/2/11130081_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf