TY - THES A1 - 11130081, John Marthen Hehanussa AV - restricted TI - PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE ANTOLOGI COLLABORATIVE SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ID - katalog5059 Y1 - 2021/02/13/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi store atmosphere berpengaruh kepada kepuasan konsumen pada Cafe Antologi Collaborative Space di Daerah Istimewa Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen di Cafe Antologi Collaborative Space. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik purposive sampling. Purposive sampling merupakan pengambilan sampel dari populasi berdasarkan suatu kriteria tertentu. Kriteria pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah orang yang sudah pernah mengunjungi Cafe Antologi Collaborative Space minimal dua kali. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 6,327 +-,157X1 +-,089 X2 +0,150 X3 + 0,273 X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variable interior display yang berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,150 lalu variable store layout berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,273 dan yang berpengaruh negative adalah variable eksterior yang berpengaruh negative terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,-157 lalu variable general interior berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar -,089. EP - 72 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5059/ KW - Eksterior KW - General interior KW - Interior display. Store layout PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -