relation: https://katalog.ukdw.ac.id/5058/ title: PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS creator: 11130069, Andrew Sahetapy subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri description: Perkembangan olahraga futsal membuat produsen sepatu futsal khususnya merek Specs semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu futsal baik dari segi kenyamanan, manfaat, dan kualitas dari sepatu Specs. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi atribut produk yang terdiri dari ; Persepsi Harga (X1), Promosi (X2), dan Kulitas Produk (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) sepatu futsal merek Specs di Yogyakarta. Hasil penelitian diketahui persamaan regresi menunjukkan Y = 7.195 + 0,391 X1 + 0,395 X2 + 0,205 X3, artinya variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu persepsi harga, promosi dan kualitas produk. Nilai koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 0,255 artinya variabel X1, X2, dan X3 mampu menjelaskan perubahan variabel Y sebesar 25,5% dan sisanya sebesar (100% - 25,5% = 74,5%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti merek. Uji F menunjukkan bahwa nilai signifikansi 0,000 < 0,05, artinya variabel yaitu persepsi harga, promosi dan kualitas produk secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs. Uji t variabel persepsi harga (X1), diperoleh standardized coefficients beta sebesar 0,424 pada tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs. Hasil uji t pada variabel promosi (X2), diperoleh standardized coefficients beta sebesar 0,190 pada tingkat signifikansi 0,035 < 0,05 artinya promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs. Hasil uji t pada variabel kualitas produk (X3), diperoleh standardized coefficients beta sebesar 0,043 pada tingkat signifikansi 0,680 < 0,05 artinya kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs. date: 2021-02-13 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5058/1/11130069_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5058/2/11130069_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf identifier: 11130069, Andrew Sahetapy (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.