<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan,\r\npersepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ojek online (studi pada pelanggan grab di Kota Yogyakarta). Sampel pelanggan yang pernah menggunakan jasa transportasi ojek online Grab di Kota Yogyakarta minimal tiga kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Grab memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap pelanggan yang memakai\r\njasanya, sehingga pelanggan puas, lalu membeli dan mencoba lagi. \r\nPersepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online Grab di Yogyakarta. Persepsi harga yang dinilai dalam kategori tinggi artinya responden menganggap bahwa harga yang ditetapkan semakin sesuai dengan manfaat yang diterima dari produk yang digunakan. Persepsi harga yang dinilai terdiri dari empat indikator yaitu keterjangkauan harga, kesesuaian harga, daya saing harga, kesesuaian harga dengan manfaat produk. Citra merek dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online Grab di Yogyakarta. Perusahaan sebagai organisasi berusaha membangun citranya dengan tujuan tak lain agar nama perusahaan bagus dan memberikan nilai pribadi konsumen yang diletakkan terhadap atribut dari produk atau layanan yaitu apa yang konsumen pikir akan mereka dapatkan dari produk atau layanan tersebut."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Agustini Dyah"^^ . "Respati"^^ . "Agustini Dyah Respati"^^ . . "Samuel Aritonang"^^ . "11130020"^^ . "Samuel Aritonang 11130020"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11130020_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5057 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE : STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . .