<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk pembelajaran dalam upaya peningkatan kualitas kedai pigope terutama dalam hal pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga yang dapat memberikan kepuasan konsumen sehingga konsumen menjadi loyal karena perusahaan perlu mengetahui dengan jelas kebutuhan konsumen dan harus memenuhi apa kebutuhan target pasar dari perusahaan tersebut, sehingga konsumen akan merasa puas. Perasaan puas yang dirasakan konsumen adalah faktor paling penting untuk keberhasilan suatu bisnis dan memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi kesetiaan pelanggan. Studi tentang kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan telah dilakukan dalam pemasaran sejak dahulu kala. Pada kenyataannya teori dan praktik pemasaran loyalitas konsumen sangat berpengaruh karena berkaitan erat dengan probabilitas perusahaan. Penelitian ini dilaksanakan di Kedai Pigope yang terletak di Daerah Istimewa\r\nYogyakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Jumlah kuesioner yang disebarkan pada penelitian ini sebesar 400 Responden yang ikut berpartisipasi dalam pengisian kuesioner\r\ndan dapat dikatakan layak untuk pengujian data sebesar 347 responden dengan Structural Equation Model (SEM) program AMOS versi 22. Melihat Profil sosio demografi responden dalam penelitian ini adalah Jenis kelamin responden mayoritas adalah perempuan sebesar 58,8% dan laki-laki sebesar 42,2%. Rentang usia responden mayoritas berada pada 18 sampai 25 Tahun sebesar 86,7% responden. Pendidikan terakhir responden dominan adalah SMA/SMK sebesar 59,4% responden. Pekerjaan responden yang dominan menyandang status sebagai adalah Siswa/mahasiswa sebesar 72,9% responden. Melihat frekuensi responden pada penelitian ini pernah melakukan pembelian di Kedai Pigope sebanyak lebih dari 10 kali sebesar 57,1% responden. Hasil dari penelitian ini adalah : 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. 3) Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. 4) Kepuasan Konsumen berpengaruh\r\npositif terhadap Loyalitas Konsumen."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Magister Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Andreas Ari"^^ . "Sukoco"^^ . "Andreas Ari Sukoco"^^ . . "Riski Nata Mantolu"^^ . "13180045"^^ . "Riski Nata Mantolu 13180045"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "13180045_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5030 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI PIGOPE - YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .