eprintid: 4959 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/49/59 datestamp: 2021-06-09 02:23:36 lastmod: 2021-06-09 02:23:36 status_changed: 2021-06-09 02:23:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11064535, Julita Brenda Jitmau creators_id: it_ha@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK POND’S WHITE BEAUTY LIGHTENING CREAM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Atribut yang berhubungan dengan produk, Atribut yang berhubungan dengan layanan, Atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian, kesetiaan merek abstract: Saat ini kebutuhan manusia terus meningkat dan semakin beragam, mulai dari kebutuhan utama sampai kebutuhan untuk mempercantik diri, begitu pula dengan makin maraknya perusahaan yang berlomba-lomba untuk dapat berperan menyediakan kebutuhan-kebutuhan tersebut dan memperoleh laba bagi perusahaan. Oleh karenanya penulis merasa perlu untuk membuat penelitian tentang tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Pond’s White Beauty Lightening Cream, sehingga dapat mengusulkan kepada perusahaan untuk dapat berproduksi atau menghasilkan barang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat harapan konsumen yang akhirnya dapat berdampak pada tingkat penjualan perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap produk pemutih wajah Pond’s White Beauty Lightening Cream dengan menggunakan analisa regresi berganda. Kepuasan konsumen melibatkan tiga variabel yaitu atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden dengan subjek penelitian mahasiswa UMY, sedangkan objek penelitian adalah tentang produk pemutih wajah Pond’s White Beauty Lightening Cream. Pengambilan sampel menggunakan metoda pusposive sampling yang memenuhi kriteria pernah atau sedang menggunakan Pond’s White Beauty Lightening Cream. Hasil analisa menunjukkan bahwa atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian terhadap kesetiaan merek. date: 2011-10 date_type: published pages: 61 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11064535, Julita Brenda Jitmau (2011) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK POND’S WHITE BEAUTY LIGHTENING CREAM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4959/1/11064535_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4959/2/11064535_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf