%0 Thesis %9 Bachelor %A 11054436, Miguel Lugiarto %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2011 %F katalog:4954 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Atribut Produk, Atribut Layanan, Atribut Pembelian, dan Kepuasan Konsumen. %P 53 %T PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG STEAK JALAN COLOMBO YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/4954/ %X Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh atribut produk, atribut layanan, dan atribut pembelian terhadap kepuasan konsumen Warung Steak jalan Colombo, Yogyakarta. Apa yang dapat ditawarkan oleh perusahaan akan sangat mempengaruhi kepuasan konsumen Warung Steak jalan Colombo, Yogyakarta. Pada penelitian ini kepuasan konsumen akan disoroti dari 3 hal, yaitu : atribut produk, atribut layanan, dan atribut pembelian.Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan menggunakan Accidental sampling. Kepuasan konsumen diukur dengan menggunakan atrributatribut pembentuk kepuasan secara universal (Alan Dutka; 1994), adalah attributes related to the product, attributes related to the service, attributes related to the purchase. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel bebas (atribut produk dan atribut pembelian) terhadap variabel terikat (kepuasan konsumen). Selain itu, penelitian ini juga menunjukan tidak ada pengaruh yang signifikan dari variabel bebas ( atribut layanan) terhadap variable terikat (kepuasan konsumen).